Rekor 139 Pemain Nba Dan Wnba Di Paris 2024

Pusbet News - Rekor terbaru telah tercipta dengan partisipasi sejumlah besar atlet NBA dan WNBA, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, yang akan berkompetisi di Paris 2024. Totalnya, 139 pemain dari dua liga terkemuka basket Amerika Serikat ini akan menghiasi panggung internasional dengan kehadiran mereka.

Dari jumlah tersebut, 51 pemain saat ini dari NBA dan 31 pemain saat ini dari WNBA telah memastikan diri untuk berpartisipasi dalam acara bergengsi ini. Ini mencerminkan komitmen dan kualitas atlet yang luar biasa, serta antusiasme mereka untuk mewakili negara dan bersaing di level tertinggi.

Upacara Pembukaan Paris 2024, yang dijadwalkan berlangsung hari ini pukul 19.30 WIB, akan menjadi momen penting di mana dunia menyaksikan pemulihan semangat Olimpiade setelah masa persiapan yang panjang dan tantangan global yang dihadapi. Para penggemar olahraga basket di seluruh dunia akan menantikan untuk melihat para bintang favorit mereka beraksi dalam serangkaian pertandingan yang penuh gairah dan prestise di Paris 2024.