(Pusbet News) Lumajang, Jawa Timur – Sebuah insiden yang mengejutkan terjadi di Lumajang, Jawa Timur, pada tanggal 1 Oktober 2024. Seorang pria yang diduga dalam kondisi mabuk nekat menghadang sebuah truk di tengah jalan raya, yang berujung dengan dirinya terkapar tak sadarkan diri.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi, pria tersebut tiba-tiba muncul di tengah jalan dan mencoba menghentikan truk besar yang sedang melaju dengan kecepatan sedang. Aksinya membuat para pengendara lain kaget dan berusaha menghindari kejadian yang bisa saja berakibat fatal. mainjos889

Saksi di tempat kejadian menyebutkan bahwa pria tersebut terlihat tak stabil dan seolah kehilangan kendali. “Dia jalan oleng ke tengah jalan dan langsung menghadang truk, teriak-teriak, tapi nggak jelas apa yang dikatakan. Sepertinya dia mabuk berat,” ungkap salah satu saksi.

Sopir truk yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sudah berusaha untuk menghindari tabrakan. “Saya langsung rem mendadak, untung nggak nabrak dia. Tapi pas turun dari truk, pria itu malah menyerang dan terjatuh sendiri, kelihatan mabuk banget,” kata sopir tersebut.

Setelah mencoba menghadang truk dan membuat keributan, pria tersebut justru tersungkur setelah kehilangan keseimbangan dan jatuh ke aspal. Dia pun tak sadarkan diri di tempat kejadian. Warga sekitar langsung menolong dan memanggil pihak berwenang untuk menangani situasi tersebut.

Pihak kepolisian Lumajang yang tiba di lokasi langsung membawa pria tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Dugaan sementara, pria tersebut berada di bawah pengaruh alkohol saat kejadian berlangsung.

“Kami masih menyelidiki lebih lanjut, tapi dugaan awal pria ini mabuk. Beruntung tidak ada korban lain dalam kejadian ini,” ujar petugas kepolisian setempat.

Peristiwa ini sempat menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas. Mereka mengingatkan pentingnya berhati-hati di jalan raya dan tidak berkendara atau berjalan di bawah pengaruh alkohol demi keselamatan diri dan orang lain.