PUSBET NEWS -VIRAL !! Cewek Ini Shock, Masih Sore Kok Udah Gelap Banget di Jakarta!! Vibes Gotham City Banget!!

Jakarta lagi-lagi bikin heboh, gengs! Kali ini bukan karena macet atau demo, tapi karena cuaca yang tiba-tiba bikin orang-orang mikir, “Ini Jakarta apa Gotham City?” Seorang cewek viral di media sosial setelah kaget pas sore-sore langit Jakarta mendadak gelap gulita, padahal jam tangan masih nunjukin baru sekitar jam 4 sore. Saking shock-nya, dia sampai ngeposting video di TikTok dengan caption, "Apakah ini hari kiamat? Kok vibes-nya kayak di Gotham City banget, sih! ?"

Dalam videonya, cewek ini lagi jalan di salah satu sudut Jakarta, dan jelas banget langitnya udah hitam pekat kayak tengah malam. Lampu-lampu jalanan bahkan mulai menyala, bikin suasana tambah eerie. Netizen langsung rame di kolom komentar, pada ngakak sekaligus penasaran. “Wah, Batman sebentar lagi muncul nih,” komen salah satu netizen. Ada juga yang bercanda, “Jokowi sih udah nyalain Bat-Signal kali ya, makanya gelap!”

Fenomena mendadak gelap di sore hari ini ternyata dipicu oleh awan cumulonimbus tebal yang ngegulung langit Jakarta. Cuaca ekstrem ini bikin vibes kota berubah drastis, dari yang biasanya terang benderang jadi kayak latar film superhero yang lagi dikejar-kejar penjahat. “Sumpah ini serem banget, gue pikir mau hujan badai, tapi kok nggak turun-turun,” ucap si cewek dalam videonya.

Netizen pun langsung gercep dengan meme-meme kocak soal Jakarta yang mendadak kayak Gotham City. “Tinggal nunggu Batman nongol dari Monas nih,” ujar salah satu meme yang viral. Meski banyak yang ketawa-tawa, nggak sedikit juga yang heran sama perubahan cuaca ekstrem yang makin sering terjadi belakangan ini di ibu kota.

Menurut BMKG, cuaca Jakarta emang lagi nggak stabil. Perubahan iklim bikin fenomena cuaca kayak gini makin sering terjadi. Tapi ya namanya warga +62, selalu bisa nyelipin humor di setiap keadaan. “Yah, yang penting hujan nggak turun pas jam pulang kerja, biar nggak makin macet aja deh,” canda netizen lainnya.

Meski begitu, banyak yang berharap Jakarta tetap aman dan nggak ada bencana besar. Cuaca gelap kayak gini emang bikin spooky, tapi warga Jakarta tetap santuy dengan segala kehebohan yang ada.

Komentar Netizen:

  • "Udah siap-siap mau gelud ama Joker nih gua!"
  • "Wah, Batman mau turun tangan nih, Jakarta udah kebangetan gelapnya!"
  • "Jakarta atau Gotham City? Beda tipis vibes-nya!"
  • "BMKG lagi ngeprank atau cuaca beneran random sih ini?"

Jadi, kalau kamu ngalamin Jakarta tiba-tiba gelap sore-sore, siapin kamera atau helm Batman, siapa tahu viral juga kayak cewek ini! ??