Pusbet News - Berita Terupdate Gorontalo, 22 September 2024 - Sebuah kasus yang trending menggegerkan dunia maya sedang jadi pembicaraan hangat di Gorontalo. Seorang guru diperhitungkan merajut jalinan cinta dengan siswinya, bahkan juga sampai lakukan jalinan intim. Parahnya, tindakan mereka terekam camera dan video itu sekarang menyebar luas di sosial media.

Kejadian ini pertama kalinya muncul ke atas sesudah sebuah video memiliki durasi 5 menit trending di beberapa basis sosial media. Di video itu, kelihatan terang pasangan yang diperhitungkan seorang guru dan siswi tengah bertindak amoral di gudang sekolah.

Video Trending Itu Membut MAN1 Jadi Sorotan!!

Sekolah MAN 1 di mana kejadian ini diperhitungkan terjadi sekarang jadi perhatian public. Faksi sekolah sampai sekarang ini belum memberi info sah berkaitan peristiwa itu. Tetapi, berdasar informasi yang tersebar, video itu direkam oleh sahabat siswi itu atas keinginan istri guru yang merasa berprasangka buruk dengan jalinan di antara suaminya dan siswinya.

Pelaku guru yang diperhitungkan terturut dalam kasus ini, disampaikan sudah dikeluarkan dan alami pemeriksaan selanjutnya. Dalam pada itu, siswi yang terturut tetap berumur 15 tahun dan duduk di kursi 11 SMA dan menempati kedudukan sebagai KETUA OSIS.

Reaksi dan Komentar Warga Atas Peristiwa ini.

Kasus ini tentu saja memunculkan beragam reaksi warga. Banyak yang mencela perlakuan guru itu yang dipandang sudah salah gunakan keyakinan dan menyalahi kaidah karier. Disamping itu, kasus ini jadi perhatian karena mengikutsertakan anak di bawah usia.

Kepolosian gorontalo sudah turun tangan untuk menyelidik kasus ini. Info singkat berkaitan penyidikan, Polisi sudah amankan beberapa tanda bukti, termasuk smartphone yang dipakai untuk record video.