PUSBET NEWS - Trending! Warganet Ramai Dapatkan Photo Lama KameAam Berjilbab Saat sebelum Jadi Cosplayer Seksi, Membuat Terkejut!

Dunia maya kembali lagi digoncang berita trending dari dunia cosplayer! Belakangan ini, warganet ramai temukan photo lama KameAam
, seorang cosplayer Indonesia yang dikenali berani tampil seksi. Dalam photo itu, rupanya KameAam dahulunya berjilbab, langsung membuat beberapa orang kaget dan tidak sangka. Untuk yang belum mengetahui, KameAam menjadi sorotan internasional sesudah cosplay menjadi Nami dari One Piece dan bertemu streamer populer, IShowSpeed.

Performa KameAam yang umumnya seksi saat cosplay, khususnya saat menjadi watak Nami, membuat ia populer di kelompok fans anime dan cosplay. Apalagi sesudah ia ada di content bersama IShowSpeed, perhatian public semakin tertuju ke ia. Tetapi, siapa kira, saat sebelum dikenali performanya yang melawan, KameAam rupanya sebelumnya sempat berjilbab?

Penemuan ini membuat netizen gempar. Banyak yang tidak sangka dan memulai kasih komentar masalah alih bentuk performa KameAam dari saat ke saat. Salah satunya warganet menulis, "Dahulu berjilbab, saat ini cosplay Nami, wah perjalanan hidup orang memang tidak dapat diterka ya." Ada yang memberi komentar kocak, "Ini plot twist kehidupan, dari berjilbab sampai cosplay menjadi waifu seksi!"

Walaupun sebagian orang terkejut dengan peralihan performanya, banyak pula yang masih tetap memberikan dukungan KameAam secara beragam komentar positif. "Yah, yang terpenting ia nyaman sama opsi hidupnya sekarang ini. Orang kan dapat berbeda!" tulis seorang penggemar.

Peralihan performa KameAam ini menjadi bahan percakapan hangat di komune cosplay. Banyak yang merasa takjub dengan bagaimana ia dapat totalitas dalam tiap personalitasnya. "KameAam itu bukti jika cosplayer harus dapat keseluruhan, apapun itu performanya dahulu. Yang terpenting kemampuan dan watak hidup!" tambah seorang netizen.

Dibalik trendingnya penemuan photo lama ini, KameAam belum memberi respon sah. Tetapi yang terang, warganet terus menerus mengulas masalah ketidaksamaan performanya dahulu dan saat ini, sambil masih tetap nikmati kreasi cosplay kece yang ia hadirkan.

Ingin berjilbab atau cosplay seksi, yang terang KameAam sudah sukses membuat namanya terkenal, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di ajang internasional!