PUSBET NEWS - Emak-Emak Bicarakan Style Sex Trending, Sampai Ada "Style Kupu-Kupu" Warganet: "Ini Emak Siapa Woy, Cepatan Membawa Pulang! ??"

Dunia maya kembali lagi gempar, ini kali karena seorang emak-emak yang dengan rileksnya bicarakan topik yang membuat warganet ngakak sampai sakit di perut. Bayangin, sang emak dengan style polosnya ngebahas style sex, dan yang paling kocak, ia nyebut ada yang bernama "style kupu-kupu"! Warganet langsung auto kebingungan sekalian tertawa ngakak, "Ini emak siapa woy, tolong cepat membawa pulang saat sebelum semakin membuat gaduh! ??"

Video sang emak ini segera trending di beberapa basis sosial media. Emak dengan suara tegasnya ngebahas masalah beragam style dalam melakukan hubungan intim seolah kembali narasi resep olahan. Tetapi yang membuat warganet benar-benar tidak tahan, sang emak memberi tahu ada style baru yang disebut "style kupu-kupu". Warganet lantas ketidaktahuan cari tahu, apaan sich style kupu-kupu itu? ?

"Buseeet, ada style kupu-kupu semua! Ini emak-emak jika sudah bicara tidak ada musuh!" tulis salah satunya warganet sekalian ngakak. Tidak sedikit yang sekalian bergurau katakan, "Ingin belajar style kupu-kupu nih, siapa yang tahu dapat terbang, wkwkwk!"

Meme-meme kocak juga segera bersebaran, warganet pada berlomba membuat gurauan dari style kupu-kupu ini. Dimulai dari yang pakai gambar kupu-kupu betulan sampai yang ngaitin sama beberapa hal absurd.

Meskipun banyak yang tertawa, ada yang bingung, "Ini memang betulan ada style kupu-kupu, apa sang emak ngarang saja agar lucu?" Warganet lain langsung nimbrung, "Tidak tahu sich ada betulan apa tidak, tetapi yang terang emak ini inovatif sekali!"

Figur emak-emak yang umumnya sama dengan masalah dapur dan rumah tangga, mendadak ada sebagai bintang perbincangan karena topik yang jauh dari kesan-kesan "emak-emak" sekali. "Ini bukanlah emak asal-asalan, ini emak next tingkat!" tambah salah satunya komentar yang membuat semakin ramai.

Video ini menjadi bukti jika emak-emak Indonesia memang serba dapat, dari masalah dapur, isu, sampai... style kupu-kupu? Siapa saja yang melihat video ini tentu terus ngakak. Respek dech buat sang emak yang sukses membuat jagat maya ramai dengan triknya sendiri.

Maka untuk kalian yang ingin tahu sama style kupu-kupu, mungkin dapat mencari ide dari sang emak, ya! Tetapi berhati-hati, jangan kebawa serius, nanti justru menjadi uji coba tidak terang. ?