PUSBET NEWS - Sidoarjo - Peristiwa ironis ini membuat gempar jagat maya! Seorang nenek yang sedang mengayuh sepeda ontel jadi korban tubruk lari dengan seorang gadis yang diperhitungkan mengebut dengan kecepatan 80 km/jam. Kecelakaan ini segera trending sesudah video kejadian itu menyebar di sosial media.

Nenek itu, yang dikenali masyarakat sebagai figur ramah dan kerap naik sepeda ontel ke pasar, sedang diperjalanan pulang saat kecelakaan terjadi. Di tengah-tengah perjalanan, sebuah mobil yang dikemudikan seorang gadis melesat kuat dan menubruk si nenek tanpa sebelumnya sempat pengereman. Bentrokan keras itu membuat si nenek meninggal pada tempat.

Saksi di lokasi mengatakan jika gadis pengendara mobil langsung kabur demikian saja sesudah menubruk nenek malang itu. Masyarakat yang melihat peristiwa itu berusaha memburu aktor, tetapi gadis itu sukses larikan diri.

"Mengebut sekali tuch gadis, tidak perduli ada orangtua di jalan!" tutur salah satunya masyarakat yang ada pada tempat peristiwa. Peristiwa ini segera membuat warganet geram dan bersedih. Banyak yang merasa aktor harus selekasnya diamankan dan diberi hukuman setimpal.

Komentar warganet di sosial media banjiri informasi ini. "Kok dapat segitunya mengebut di jalan ramai! Cepatan tangkep donk, kasihan neneknya," tulis salah satunya warganet.

Polisi sekarang ini melakukan penyidikan selanjutnya dan memeriksa CCTV disekitaran lokasi untuk temukan jati diri aktor. Warga mengharap gadis itu selekasnya ketangkap dan diberi ancaman hukum yang tegas.

Peristiwa ini jadi pengingat penting supaya semua pemakai jalan masih tetap waspada, apalagi di jalanan yang ramai. Janganlah sampai nyawa seseorang menjadi korban karena keteledoran!