PUSBET NEWS - Tidak berhasil Curi Motor, Bapak dan Anak Set Belur Dimassa di Sidoarjo: Lain Sekali Nih Duet!

Sidoarjo - Ada-ada saja peristiwa di Sidoarjo ini kali! Bapak dan anak yang solid berlaga, tetapi bukan membuat senang, justru membuat terkejut. Duet ini kedapatan kembali coba curi motor, tetapi tidak berhasil keseluruhan dan pada akhirnya bonyok dibantai massa.

Peristiwa berawal dalam suatu parkir pusat belanja di Sidoarjo. Sang bapak dan anak ini, yang sudah sama-sama berkomplot, kelihatan nyelinap antara beberapa motor sekalian celingak-celinguk seperti cari peluang. Tetapi sayang, laganya kedapatan sama masyarakat yang sedang kongkow deket situ.

Saat mereka kembali repot ngoprek-ngoprek motor sasaran, masyarakat langsung teriak dan ramai-rame ngejar. Tidak pakai lama, duet ini dikepung massa. Bapak dan anak yang semula percaya diri ingin kabur, pada akhirnya justru menjadi bulan-bulanan masyarakat. Bonyok!

"Cukup lain nih bapak sama anak! Bukanlah memberi contoh yang bagus, justru ngajak anaknya nyuri motor," komentar salah satunya warganet yang turut ngomentarin informasi trending ini.

Untungnya, polisi cepat tiba ke TKP dan amankan ke-2 aktor saat sebelum kondisi semakin kronis. Mereka segera dibawa ke kantor polisi buat diolah selanjutnya. Masyarakat Sidoarjo sendiri mengharap peristiwa seperti begini tidak terulang lagi .

Duet ini saat ini harus bertanggung jawab laganya, dan pelajaran penting buat semua: jangan macem-macem, apalagi nyuri motor!