PUSBET NEWS -Warganet Turut Takut Saksikan Video Ini: Kembali Asyik Narasi Horor, Tiba-Tiba... Gojek Nganterin Minuman Pesan 3 Tetapi Tiba 4!

Narasi seram kembali ramai di TikTok, tetapi ini kali vibes-nya berbeda! Tidak hanya narasi biasa, video ini membuat warganet bergidik setelah!

Jadi ini ceritanya, ada satu kelompok anak muda yang sedang kongkow hebat di kost, asyik sekali narasi seram bersama. Dimulai dari cerita hantu di dalam kamar mandi, sampai kemunculan di gang sempit depan kost, semua diulas. Situasi semakin tegang, lampu dimatikan agar lebih ‘dapet' feel-nya. Mendadak, saat narasi kembali klimaks, BRAAAK! pintu diketok kencang! Semua langsung termenung, napas stop sesaat, dan deg-degan. Siapa tuch di muka?

Mereka check ke jendela, rupanya abang Gojek yang tiba nganter minuman. "Oh, pesenan kita nih!" satu dari mereka segera berlari ke pintu. Mereka memang pesan 3 minuman, karena yang kongkow hanya bertiga.

Tetapi... cocok dilihat, minuman yang tiba ada 4!

Awalannya mereka mikir, "Oh mungkin abang Gojek salah ngitung atau ada bonus kali ya," tetapi demikian dilihat kembali tanda terimanya... tidak ada yang keliru. Jumlah order betulan hanya 3, tidak ada promosi atau bonus apapun itu! Terus yang satu minuman kembali dari siapa?!

Muka mereka segera pucat. Situasi menjadi seram betulan! Beberapa menit lalu, mereka hanya narasi horor buat seru-seruan, tetapi saat ini ceritanya seperti menjadi riil. Tidak ada yang berani nyentuh minuman keempat tersebut. Dan dari sana, vibe kongkow mereka segera berbeda, semakin tegang.

Video yang diupload sama satu dari mereka segera trending di TikTok, dilihat juta-an orang, dan kotak kometar juga penuh sama warganet yang turut bergidik. Banyak yang katakan, "Jangan-jangan itu minuman buat ‘tamu' tidak diundang!"

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui bagaimana ceritanya dapat ada satu minuman lebih. Yang terang, pengalaman mereka menjadi trending dan membuat warganet khawatir jika pesan minuman atau makanan melalui program.

Horor setelah! Siapa berani coba? ?