Pilih bahasa:
Berita

Ayam Goreng, Game Sensasional yang Mengguncang Indonesia!

13/09/24 12:11:14

Ayam Goreng telah menjadi game paling populer di Indonesia dengan ribuan pemain setiap hari. Kemenangan besar menanti, dan pembaruan menarik segera hadir untuk hadiah lebih besar. Nantikan kejutan selanjutnya di Ayam Goreng!

PLAY


Selamat datang di PUSBET Situs slot terbesar diasia

09/07/24 16:48:45

Kabar Gembira untuk semua member situs KEJARSLOT, 168WB Telah di akuisisi ke situs terbaik PUSBET, Untuk sisa chip yang ada di Web yang disebutkan diatas, bosku dapat memindahkan chip ke situs PUSBET. Anda hanya perlu menyebutkan id dan situs anda sebelumnya di livechat PUSBET Contoh: username/ID : Joni123 Website : KEJARSLOT username PUSBET : Joni123Pusbet Tunggu maksimal 5 menit maka sisa chip anda akan kami pindahkan di akun PUSBET anda. Sekian dan terimakasih bosku salam Jp dari PUSBET.

Lucky Wheel Bet!

19/05/23 11:15:53

Pengguna yang terhormat!

Kini Lucky Wheel kembali menyediakan fitur terbaru kepada member tercinta kami . Atas masukan anda, kami akan terus meningkatkan fungsionalitas dan meningkatkan kemungkinan Anda untuk meraih KEMENANGAN besar.


Terhitung hari ini Anda dapat bertaruh dengan beberapa pilihan nominal seperti : Rp. 1.000, 2.000, 3.000, 5.000 dan 10.000, ayo bermain dan menangkan hadiah hingga x10.000 dari TARUHAN Anda.

Tunggu apa lagi?!

Coba sekarang juga! Semoga beruntung!

Spin

Lucky Wheel

02/05/23 14:01:20

Pelanggan yang terhormat.

Kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran produk baru kami Lucky Wheel dengan sistem kupon 100% RTP dan BONUS.

Coba keberuntungan Anda dan menangkan salah satu hadiah super: Rp 10.000.000 atau Iphone 14 Pro Max.

Main

Semoga beruntung!


Attention

09/02/23 11:49:11

Member yth,

Kami telah menyematkan pembaruan pada website kami untuk bekerja lebih cepat & nyaman untuk anda. Banyak fitur & game baru yang bisa anda coba.

Dengan adanya pembaruan yang cukup signifikan maka ada kemungkinan browser anda menggunakan cache versi lama dari website kami & memungkinkan terjadinya fitur fitur website yang tidak dapat digunakan selama beberapa jam kedepan. Untuk mengatasi hal tersebut maka mohon gunakan browser lain atau mode incognito/samar untuk menghindari hal tersebut. Jika masih menemui halangan, mohon hubungi kami melalui livechat.

Terima kasih atas kerjasamanya & sekali lagi kami haturkan maaf untuk masalah kecil yang bersifat sementara ini.

PG Soft

26/07/22 13:26:58

Kami dengan senang menginformasikan tentang game provider terbaru kami PG Soft!

95 slots game kualitas tinggi dengan RTP yang tinggi juga.

Cobalah sekarang dengan fitur Live RTP kami. Lebih lanjut silahkan lihat di "Pertanyaan Umum"

Kami dengan senang hati ingin mengumumkan Aplikasi Android Terbaru kami

14/06/22 11:02:37

Member yang Terhormat!

Kami dengan senang hati ingin mengumumkan Aplikasi Android Terbaru kami

Dengan aplikasi, akses anda melalui smartphone ke situs kami menjadi lebih mudah, Aman, dan Cepat.

Unduh aplikasi dengan klik link di menu "Unduh Aplikasi".

Install sekarang juga Dan dapatkan BONUSnya!


*Jika anda mengalami kendala pada proses penginstallan, silahkan hubungi bagian pelayanan kami Dan kami akan siap segera membantu anda


Semoga Beruntung! 


Bermain Lagi

08/04/22 09:12:43

Pemain yang terhormat. Kami telah meluncurkan fitur terbaru seperti permintaan anda - "Bermain Lagi". Yaitu akses mudah untuk ke permainan yang sudah anda mainkan sebelumnya. Tersedia di menu dan halaman Utama akun anda. Selamat bersenang - senang!

Pergantian rekening BNI

05/01/22 14:49:20

selamat sore bosku semua , kami ingin memberitahukan bahwa adanya pergantian rekening deposit Via BNI terkait adanya kendala di rekening sebelumnya sehingga tidak bisa digunakan lagi, dan untuk deposit rekening BNI terbaru harap konfirmasi melalui Whatsapp dan Livechad agar bisa kami bantu berikan tujuan nomor rekening BNI yang baru ya bosku . terima kasih semuanya :)

Deposit fix

22/12/21 16:06:22

Kami menemukan adanya kendalanya pendaftaran rekening pada sebagian pemain. Kendala tersebut saat ini sudah diperbaiki. Jika hal ini terjadi pada anda, silahkan coba untuk mendaftarkan kembali rekening bank anda.Apabila kendala masih berlanjut, silahkan hubungi customer service kami melalui livechat.Mohon maaf untuk ketidaknyamanan anda.